Toyota C-HR Design Edition Tampil Lebih Segar dan Dinamis

Rabu, 04/07/2018 10:17 WIB

mobilinanews (London) – Toyota Inggris memberikan penyegaran pada Toyota C-HR/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota C-HR dengan menghadirkan Design Edition yang lebih segar dan dinamis

Toyota C-HR/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota C-HR Design Edition dijadikan pilihan yang lebih nyaman dan bergaya dari varian yang sudah lebih dulu ada. 

Toyota C-HR/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota C-HR Design Edition berikan pilihan warna baru Cyan Blue. Lalu lingkar peleknya kini berukuran 18 inci. 

Fitur-fitur seperti power folding mirrors, keyless entry, push button ignition, sistem infotainment Toyota Touch 2 dengan sistem navigasi terintegrasi, ambient lighting, parking sensor depan dan belakang, semi-autonomous park assist dan dual-zone climate control jadi standar. 

Toyota Inggris juga menambahkan varian Excel dengan jok kulit kelir hitam dan lampu belakang LED.

Sementara varian Dynamic, joknya berlapiskan kain hitam dipadukan silver. Lalu peleknya diberi kelir hitam. 

Dikutip dari autoexpress, Toyota C-HR/" style="text-decoration:none;color:red;">Toyota C-HR Design Edition didukung mesin hybrid berkapasitas 1.800 cc dengan tenaga 122 HP.

Mesin ini terbukti menjadi pilihan dari 77 persen konsumen di Inggris. Sedangkan pilihan lainnya yaitu mesin bensin kapasitas 1.200 cc dilengkapi turbocharger bertenaga 113 HP.

Toyota Inggris mencatatkan C-HR sebagai model yang paling sukses. Hadirnya Design Edition, Toyota berharap dapat mempertahankan popularitasnya. 

Siapa tahu, di GIIAS 2018 nanti Toyota Astra Motor juga menyiapkan kejutan untuk C-HR. (anto) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag