Ini Andalan Suzuki di Segmen Low Commercial di Bali

Rabu, 04/07/2018 12:58 WIB

mobilinanews (Denpasar) - Ada pemandangan yang berbeda di ruang pamer PT. Suzuki Indobali Trada (SIT) ketika Mobilinanews melakukan kunjungan sekaligus Media Test Drive All New Suzuki Ertiga di Bali pada Jumat (29/6) lalu. 

Di sudut ruang pamernya dipajang Suzuki Mega Carry yang merupakan Suzuki APV dalam wujud pikap. Namun bedanya, yang dipajang ini punya model Moko alias Mobil Toko bergaya Cafe mobile.

Suzuki Mega Carry ini digadang menjadi andalan Suzuki di Segmen Low Commercial di Bali.

“Unit Moko ini beberapa kami keluarkan disini, dijajaki untuk market Cafe,” jelas Isbowo Priyo Haryono, General Manager PT. SIT yang membawahi 12 dealer di Bali.

Menurutnya, setelah pameran kendaraan komersial skala nasional di Jakarta beberapa bulan lalu, tak lama Suzuki juga mengadakan pameran serupa skala kecil di Bali.

Sejumlah model untuk pasar komersial ringan dan fleet dipamerkan. Isbowo menyebut, pangsa pasar komersial di Bali mencapai 20 persen dari total penjualan kendaraan.

Sementara khusus segmen Low Commercial mencapai serapan 65-70 persen. “Potensinya cukup besar,”  tambah pria yang juga menggencarkan sejumlah model Low Commercial andalan Suzuki. 

Boleh juga nih model Moko –nya. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag