Wow, Putri Pentolan ABM Motorsport Ini Menjajal Sirkuit Sentul

Rabu, 04/07/2018 16:12 WIB

mobilinanews (Sentul) – Ada pemandangan baru di Sentul International Circuit, Bogor, pada Rabu (4/7/2018) pagi hingga siang hari.

 Yakni seorang gadis dengan rambut pirang sedang berlatih balap. Adalah Abigail Ribka Clarissa Montolalu, putri sulung pasangan Paul Montolalu dan Vivi Montolalu bos ABM Motorsport.

 Abigail, siap turun di ISSOM tahun depan 

Abaigail, yang baru lulus S1 Mechanical Engineering di University of Melbourne, Australia memanfaatkan liburannya dengan latihan menggunakan training-car ABM Motorsport, mobil E36 2000cc.

 Pelatihan ditangani langsung oleh pembalap senior Jimmy Lukita dan juga Gerhard Lukita, keduanya pembalap andalan ABM Motorsport.

Bersama sang papa dan Lola Moenek (GM Sirkuit Sentul).

Wow, Abigail langsung melalap 25 lap pada latihan pertama ini. “Setelah ISSOM seri 3 nanti, dia akan lanjutkan program latihan balap mobil di Sentul,” ujar Paul kepada mobilinanews..

 Dengan latihan intensif, Abigail berharap dapat ikut berpartisipasi dalam ISSOM tahun depan. Tentunya dengan membawa bendera ABM Motorsport.

 “Ya, rupanya selain mencari bibit pembalap muda berbakat, ABM juga mencari bibit pembalap wanita untuk meramaikan ajang balap mobil paling bergengsi ISSOM di Sentul hehe,” pungkas Paul. 

 Let’s go Abigail. (budsan)

 

TERKINI
PT BYD Motor Indonesia Menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD di Indonesia Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya