MotoGP: Repsol Lanjutkan Dukungan Untuk Honda Hingga 2020

Sabtu, 07/07/2018 16:20 WIB

mobilinanews - Repsol dipastikan tetap menjadi sponsor utama tim pabrikan Honda hingga 2020 mendatang. 

Kerjasama antara Repsol dan Yamaha sebenarnya akan berakhir di penghujung tahun ini. Namun, kedua belah pihak memperpanjang kontrak kerjasama dengan hingga tahun 2020

Kolaborasi Repsol dan Honda adalah salah satu yang tersukses sepanjang sejarah MotoGP. 

Repsol pertama kali hadir di MotoGP awal 90 an, lalu Repsol resmi menjadi sponsor utama tim pabrikan Honda pada musim 1995, saat itu Mick Doohan dan Alex Criville mengisi line up pembalap. 

Kolaborasi Repsol-Honda menghasilkan 15 gelar juara dunia bersama Doohan (5), Rossi (3), Criville, Nicky Hayden, Casey Stoner, hingga Marquez (4) yang saat ini masih menjadi andalan. 

Musim depan, juga sepertinya akan menjadi era baru Repsol Honda, apalagi dengan kehadiran Jorge Lorenzo yang akan berduet dengan Marquez. (adri)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok