Bentley Bentayga V8 Bisa Dicoba di Tiga Kota Ini

Sabtu, 07/07/2018 18:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Bentley Jakarta/" style="text-decoration:none;color:red;">Bentley Jakarta mulai Sabtu ini (7/7) mengadakan kegiatan test drive bertajuk ‘Bentley Bentayga/" style="text-decoration:none;color:red;">Bentley Bentayga V8 Dynamic Driving Experience’ yang digelar di tiga kota. 

“Setelah di Jakarta pada hari ini, Kami lanjut ke Kota Medan lalu ke Kota Bandung,” jelas Roland Staehler, Chief Operating Officer Bentley Jakarta/" style="text-decoration:none;color:red;">Bentley Jakarta pada sambutannya. 

Kegiatan ini mengajak para pemilik Bentley yang tergabung dalam Bentley Drivers Club Indonesia dan calon konsumen undangan. 

Di Kota Medan akan diadakan pada 14 – 15 Juli dan di Kota Bandung mulai 27 – 29 Juli. 

“Unit test-drive ini Kami datangkan langsung dari pabrik Bentley di Crewe, Inggris dan menjadi Bentley Bentayga/" style="text-decoration:none;color:red;">Bentley Bentayga V8 pertama yang hadir di Indonesia,” sambut Roland. 

Bisa dibilang Bentayga V8 ini merupakan ‘versi hemat’ dari varian sebelumnya, yaitu Bentayga W12. Namun tetap mengedepankan kemewahan khas Bentley

Perbedaan utama jelas sumber tenaganya. Bentayga V8 mengusung mesin konfigurasi V8 kapasitas 4.000 cc. 

Sementara Bentayga W12 mengadopsi mesin konfigurasi W12 kapasitas 6.000 cc bertenaga 600 HP. 

Tidak heran, Bentayga W12 dilabeli ‘Most Luxurious and The Fastest SUV’ oleh pabrikannya. 

Baca ulasan impresi berkendaranya di Mobilinanews.com, ya. (anto) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag