Dealer Baru UD Trucks di Palembang Punya Fasilitas Lengkap

Minggu, 08/07/2018 17:04 WIB

mobilinanews (Palembang) -  Melalui kerjasama dengan Astra International, UD Trucks telah membuka gerai bisnisnya di Palembang sejak tahun 2000.

Lalu pada akhir Desember 2017 dealer ini menempati lokasi baru dengan fasilitas lengkap guna memaksimalkan pelayanan. 

Fasilitas baru ini dibangun di atas tanah seluas 5,000 m2, pada bangunan seluas 2,444 m2, merupakan cabang Vehicle Sales Part (VSP) yang menyediakan beragam solusi total aftermarket. 

Mulai dari penyediaan UD Telematic, Mobile Workshop, UD Genuine Part, General Lubricant, UD Service Agreement dan pelayanan teknis selama 24 jam penuh. 

“Kami percaya bisnis kami akan berkembang di Palembang yang merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia, dimana keberadaan transportasi darat tetap menjadi sebuah faktor penting,” jelas Winarto Martono, COO Astra International UD Trucks Sales Operations dalam keterangannya. 

Di Fasilitas baru ini juga menampilkan dua area khusus bagi pelanggan untuk mempelajari lebih jauh mengenai produk dan  aftermarket.

UD Trucks juga menyediakan ‘telematics’ bagi pelanggan untuk membantu bisnis mereka menjadi lebih baik.

UD Telematics Services adalah UD Trucks global fleet management solutions, yang  menyediakan sistem komunikasi nirkabel tingkat tinggi didukung oleh UD Trucks dealer network dan spesialis.

Pelayanan ini didesain untuk meningkatkan daya saing pelanggan melalui bisnis dan pengembangan yang efisien. 

Selain UD Telematics, UD Trucks bersama Astra International juga menyediakan solusi total aftermarket yang sangat komprehensif untuk mengatasi berbagai masalah yang dihadapi pelanggan. 

Diantaranya UD Genuine Part and General Lubricant, UD Service Agreement, Astra UD Genuine Service and service planning, Astra UD Certified Driver Training, Astra UD Certified Mechanic, Astra UD Mobile Services, Fleet Operation Support dan 24H Technical Support.

Komplit! (anto) 
 

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD