F1 2018: Hamilton Terima Permintaan Kimi Pasca Insiden Silverstone

Selasa, 10/07/2018 13:30 WIB

mobilinanews (Inggris) - Lewis Hamilton akhirnya menerima permintaan maaf Kimi Raikkonen pasca insiden di lap pertama Grand Prix Inggris di Sirkut Silverstone, Minggu (8/7) kemarin. 

"Kimi meminta maaf, saya menerimanya, dan kita akan move on," ucap Hamilton seperti dilansir dari motorsport. 

Hamilton menambahkan bahwa terkadang hal-hal yang tidak diinginkan sering terjadi dalam sebuah balapan. 

"Ini adalah insiden balapan, tidak lebih dari itu. Terkadang kita berkata hal-hal yang bodoh, dan ini jadi pelajaran," lanjut juara dunia dari tim Mercedes tersebut. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Hamilton didorong oleh Kimi di Silverstone tepatnya di turn 3. Ia pun harus tercecer ke posisi 17. 

Meski mampu mengejar dan finish di posisi kedua namun Hamilton menganggap insiden itu tetap membuatnya gagal memenangkan balapan.

Lebih dari itu Hamilton bahkan sempat menuding kalau tindakan Kimi adalah bagian dari taktik Ferrari yang nyatanya berhasil membuat Vettel finish pertama. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap