GT Radial Hadir Kembali di Jakarta Fair 2015

Senin, 01/06/2015 15:44 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban terintegrasi terbesar di Asia Tenggara kembali menyapa keluarga Indonesia dalam ajang Jakarta Fair 2015, di Kemayoran,  29 Mei sampai 5 Juli 2015.

Menempati lokasi yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni Selasar Graha Pusat Niaga JI EXPO, GT Radial memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan awareness dan loyalitas para pengunjung terhadap produk-produk ban berkualitas buatan Indonesia.

ari

Tahun ini merupakan tahun ke-9 GT Radial turut meramaikan ajang pesta rakyat ibukota. Dengan mengusung tema “GT Radial Ban Keluarga Indonesia”, PT Gajah Tunggal Tbk ingin menunjukan rasa terima kasihnya kepada keluarga Indonesia yang telah mempercayai dan menggunakan ban GT Radial pada kendaraan roda empatnya.

Dengan pengalaman selama lebih dari 10 tahun, GT Radial telah menjadi ban OEM untuk berbagai kendaraan di Indonesia seperti yang terbaru yaitu mobil Low Cost Green Car (LCGC) Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Datsun Go, Suzuki Wagon R, Suzuki Ertiga, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mazda VX-1, serta Chevrolet Spin.

Tidak berhenti sampai disitu, GT Radial terus meningkatkan kualitas produknya dengan menjadi ban OEM untuk beberapa kendaraan mancanegara seperti di Malaysia, GT Radial menjadi OEM untuk kendaraan Proton Exora dan Prevé serta Mitsubishi Strada Triton di Thailand.

Dengan penjualan ekspor ke lebih dari 80 negara, GT Radial berhasil menunjukkan kepada dunia bahwa produk anak negeri mampu bersaing dengan produk luar yang tidak kalah kualitasnya. Atas prestasi tersebut, GT Radial mendapatkan penghargaan Primaniyarta sebanyak 4 kali.

produk

Penghargaan Primaniyarta merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Indonesia kepada eksportir yang dinilai paling berprestasi di bidang ekspor dan dapat menjadi tauladan bagi eksportir lain.

 Sebagai ban keluarga Indonesia, GT Radial akan memamerkan jajaran produk-produk ban-nya secara lengkap, mulai dari kategori comfort tire, ultra high performance, ramah lingkungan (eco tire), serta yang terbaru ban untuk kendaraan SUV dan 4x4 yang cocok untuk medan offroad, yaitu GT Radial Savero SUV dan GT Radial Savero Komodo M/T Plus.

Selain itu, GT Radial juga akan menampilkan display ban GT Radial BXT Pro dan GT Radial BXT Plus yang merupakan hasil revolusi terbaru dari ban GT Radial BXT. Kedua ban tersebut akan mulai dipasarkan pada bulan Agustus 2015 mendatang.

Semua ban GT Radial yang ditampilkan telah diuji keunggulannya para pebalap tanah air yang selalu didukung oleh GT Radial dan berhasil menjuarai berbagai kompetisi balap di Indonesia maupun internasional sesuai dengan kelasnya masing-masing. Dukungan GT Radial kepada para pebalap nasional membuktikan komitmen kuatnya dalam memajukan dunia motorsport tanah air.

Tak hanya itu, GT Radial juga peduli terhadap keselamatan berkendara. Sebagai bentuk kepeduliannya, GT Radial bekerja sama dengan komunitas mobil untuk menggalakkan “Safety Driving” kepada masyarakat Indonesia.

Pada pameran nanti, GT Radial menggandeng 10 komunitas untuk mengkampanyekan “Safety Riding” kepada para pengunjung yang hadir. Kesepuluh komunitas mobil tersebut adalah Toyota Etios Valco, Toyota Agya Club, Toyota yaris Club Indonesia, Red Car Community, Toyota Avanza Club Indonesia, Altis Community, White Car Community, Ertiga Mania, Jazz Fit Club, dan Veloz Community (Velozity).

 Selain itu, meneruskan kesuksesan tahun sebelumnya, GT Radial juga memberikan paket special untuk setiap pembelian ban GT Radial Champiro HPX atau GT Radial Champiro HPY ukuran ring 17 - 20 dengan Velg Hunter Wheels akan mendapatkan Lenovo A319 (khusus untuk ring 17”, 18”, 19”) dan Xiaomi Redmi 1S (khusus untuk ring 20”) secara cuma-cuma.

Dengan paket pembelian ban plus velg ini, GT Radial yang bekerja sama dengan Hunter Wheels ingin memberikan nuansa yang berbeda kepada konsumen sehingga konsumen memiliki banyak pilihan untuk  mempercantik mobilnya.

 “Sejak tahun 2007, GT Radial turut meramaikan Pekan Raya Jakarta. Kami mellihat animo masyarakat yang berkunjung semakin bertambah dari tahun ke tahun dan hal ini merupakan kesempatan yang tepat bagi kami untuk mensosialisasikan produk-produk unggulan GT Radial. Harapannya, masyarakat Indonesia akan semakin mengetahui kualitas ban nasional khususnya GT Radial yang memang tidak kalah dan lebih baik dengan ban lainnya”, ujar Arijanto Notorahardjo selaku General Manager Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk.

Selama PRJ, stand GT Radial akan menyuguhkan hiburan yang menarik bagi para pengunjung. Sesuai dengan tema “GT Radial Ban Keluarga Indonesia, hiburan akan bertemakan keluarga, seperti games interactive yang dapat diikuti oleh seluruh anggota keluarga serta berbagai kegiatan menarik lainnya.

Termasuk paket promo menarik untuk setiap pembelian minimum 2 ban GT Radial yang berhadiah merchandise eksklusif. Cukup dengan down payment Rp. 200.000, para konsumen dapat membeli ban di stand GT Radial dan akan diarahkan ke gerai Tirezone yang terdekat dengan tempat tinggalnya untuk memasang ban dan balancing secara gratis. Semua kemudahan ini hanya dipersembahkan GT Radial untuk keluarga Indonesia.

GT Radial, ban terbaik untuk keluarga Indonesia!

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag