Alinka Disunting H. Andi Baihaki, Siap Siap Patah Hati Nasional di Kalangan Balap

Rabu, 11/07/2018 10:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kalau belum lama berselang terjadi hari patah hati nasional di kalangan artis, kini siap-siap patah hati terjadi di kalangan balap.

Ya, pada Sabtu, 14 Juli 2018, pembalap jelita serbabisa Alinka Hardianti resmi disunting offroader asal Batulicin, Kalimantan Selatan, H. Andi Baihaki.

Akad nikah akan dilangsungkan pukul 10.00 WIB di Hotel Shangri-la, Kota BNI, Jalan Sudirman Kav. 1, Jakarta Pusat.

Resepsi pernikahan dilaksanakan di tempat sama mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai. Diperkirakan, akan banyak hadir dari kalangan motorsport, mengingat keduanya adalah pembalap nasional.

Alinka dikenal luas sebagai pembalap Toyota Team Indonesia untuk cabang balap mobil dan gymkhana (slalom), Anang –sapaan karib Andi Baihaki – adalah offroader andalan Batulicin, Kalimantan Selatan.

Di kalangan balap pula, banyak penggemar Alinka baik dari kalangan pembalap maupun orang awam.

Namun akhirnya Anang yang beruntung dan  berhasil menaklukkan hati putri sulung pasangan Didi Hardianto (peslalom senior) dan Nursanti ini.

Terkait penggemar calon istrinya yang bejibun, Anang menanggapinya dengan santai. “Malah bagus dong. Apalagi Alinka kan memang pembalap serbabisa yang berprestasi di balap mobil, slalom, drifting hingga speed offroad,” ujar Anang.

Yang jelas, usai nikah, tidak ada pelarangan untuk istrinya berhenti balap.

“Itu kan hobi dia. Masak saya larang-larang. Apalagi kalau anaknya mau. Kan saya juga offroader,” ujar anak pertama pasangan H. Johansyah dan Hj. Misnawati, kakak pengusaha kakap H. Syam itu.

Diinfokan juga oleh Anang, bahwa resepsi pernikahan lanjutan akan dilangsungkan di Kalimantan Selatan pada 18 Agustus 2018.

Dengan berlangsungnya 2 acara resepsi yang kebetulan waktunya berbarengan dengan Kejurnas Balap Mobil ISSOM tersebut, dipastikan Alinka akan absen pada seri 3 dan 4 ISSOM 2018.  

Semoga acara nikahannya lancar ya Anang dan Alinka. (budsan)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh