40 Mobil Baru Siap Hadir di GIIAS 2018

Rabu, 11/07/2018 11:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sepertinya, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada 2 – 12 Agustus nanti jadi ajang unjuk kekuatan bagi sejumlah merek otomotif

Pada pemaparan dalam konferensi pers ketiganya (10/7) di Jakarta, setidaknya ada 40 mobil baru yang siap hadir di GIIAS 2018. 

"Kami tentu berharap pameran otomotif GIIAS 2018 dapat memberikan dampak positif terhadap industri otomotif nasional dan juga ekspor," ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo dalam sambutannya. 

Menurutnya, pameran otomotif GIIAS telah menjadi barometer otomotif bagi kawasan regional dan dunia, sejajar dengan pameran otomotif terkemuka lainnya.

"Sampai saat ini sudah ada sekitar 40 mobil baru yang akan diperkenalkan di GIIAS 2018," sebut Agus Riyadi, Project Director Seven Event selaku pelaksana. 

Lebih lanjut menurut Agus, 40 mobil baru tersebut terdiri dari model yang untuk pertama kalinya diperkenalkan di dunia alias World Premiere, mobil konsep, mobil listrik dan model terbaru yang siap dipasarkan. 

Salah satunya PT. Honda Prospect Motor yang sejak jauh hari sudah memberi sinyal akan meluncurkan produk baru berstatus World Premiere. 

Wah, bikin penasaran, nih. (anto) 


 

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus