Pegokart Kakak Beradik Ini Siap Debut di AMC Sepang Malaysia

Rabu, 11/07/2018 20:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kimiko dan Kimberly siap melakukan debut international di luar negeri dengan mengikuti seri Asia Max Challenge di sirkuit Sepang, Malaysia, 14-15 Juli 2018.

Dua pegokart anyar kakak beradik berumur 11 dan 10 tahun ini akan turun di kelas Micromax dengan memperkuat tim Prodigy Asia.

"Menambah pengalaman dan jam terbang aja. Dengan ikut event di Sepang ini tentu akan memperkaya teknik, mental dan pengalaman berlomba," ujar Yongliek Santoso, bos TKM Racing dan mentor Kimberly. 

Yongliek yang akan mendampingi Keanon Santoso berlatih balap Asian Formula Renault di Sepang International Circuit, Malaysia, sekalian mampir untuk menyaksikan kiprah kakak beradik itu. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag