Suzuki Bandit Segera Mendarat di GIIAS 2018

Kamis, 12/07/2018 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Suzuki Bandit sepertinya tak lama lagi akan diluncurkan di tanah air. Kemungkinan besar Bandit bakal diperkenalkan di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Agustus mendatang. 

Hal itu dikonfirmasi oleh Yohan Yahya selaku Head Marketing and Develepment PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W. 

"Segera, ya kita harapkan nggak sampai sebulan. Di pameran bulan Agustus," ujarnya saat halal bihalal bersama media beberapa waktu lalu. 

Kita semua tahu di bulan Agustus hanya ada pameran besar GIIAS tepatnya pada tanggal 2-12 Agustus di ICE, BSD, Tangerang. 

Lebih lanjut, Yohan menambahkan Suzuki Bandit baru bisa diperkenalkan dalam waktu dekat tapi penjualannya akan dimulai September mendatang. 

"Untuk penjualannya mungkin baru di bulan September," papar Yohan. (adri)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi