IIMS Surabaya 2018 : Revolusi Industri Otomotif Jawa Timur

Kamis, 12/07/2018 18:31 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Kesuksesan pagelaran pameran otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta pada April lalu yang diresmikan langsung  Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, menjadikan stimulus pada penyelenggaraan otomotif regional milik Dyandra Promosindo.

 Peralihan nama Pameran Otomotif Surabaya (POS) menjadi IIMS Surabaya diharapkan mengawali transformasi penyelenggaraan pameran otomotif baru untuk wilayah Jawa Timur. 

Begitu juga pameran otomotif di Indonesia Timur, yang beralih nama menjadi IIMS Makassar.

Kebutuhan otomotif sudah menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat sekarang untuk menunjang setiap mobilitas kegiatan.

 Penyelenggaraan IIMS Surabaya 2018 ini merupakan salah satu upaya strategis Dyandra Promosindo dalam mengoptimalkan potensi pasar industri ekonomi kreatif lokal, khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya untuk mendukung revolusi industry 4.0 yang disampaikan Bapak Presiden.

IIMS Surabaya 2018 akan berlangsung pada tanggal 7 – 11 November 2018 di Grand City Convex, Surabaya. 

Dengan tagline “Your Infinite Automotive Experience” membawa visi memberikan suatu pengalaman berkunjung ke pameran otomotif yang tak terbatas bagi semua pengujung. 

Hal tersebut sebagai dasar konsep yang diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat Surabaya dan sekitarnya dengan tampilan teknologi terbaru dan berbagai penawaran menarik dari brand-brand otomotif serta dari industri pendukungnya.

“Upaya mendukung program revolusi industri 4.0 pada industri otomotif seperti yang Bapak Presiden sampaikan pada pembukaan IIMS di Jakarta bulan April lalu, Dyandra Promosindo membawakan semangat tersebut ke IIMS regional yaitu Surabaya dan Makassar."

"Tentunya dengan dukungan dari stakeholderpada wilayah masing-masing regional,” jelas Hendra Noor Saleh selaku Marketing & Communications Director PT Dyandra Promosindo.

Tak sekedar menampilkan produk dan teknologi dari kendaraan roda empat maupun roda dua, namun juga akan mengajak para pengusaha lokal di bidang aksesoris seperti kaca film,audio system, spare-part, jok kendaraan, GPS, apparel, dan perlengkapan lainnya.

Konsep ini dihadirkan untuk menstimulasi antusiasme dari pecinta otomotif hingga menjadi suatu efek viral melalui perpaduan dari sebuah motor show.

Yang tidak hanya menampilkan produk keluaran terbaru dari brand pabrikan dalam kaitannya mendorong sektor bisnis perekonomian di Jawa Timur. (budsan)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!