Mitsubishi Xpander Varian Baru akan Hadir di GIIAS 2018

Jum'at, 13/07/2018 13:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 bakal jadi ajang kedua kalinya bagi Mitsubishi Xpander/" style="text-decoration:none;color:red;">Mitsubishi Xpander, setelah pada GIIAS 2017 lalu memulai debut dunianya. 

Pada pemaparan PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam konferensi pers GIIAS 2018 (10/7) di Jakarta, Mitsubishi Xpander/" style="text-decoration:none;color:red;">Mitsubishi Xpander akan mengalami penyegaran. 

Artinya pada ajang GIIAS 2018 yang berlangsung mulai 2 – 12 Agustus nanti, Mitsubishi Xpander/" style="text-decoration:none;color:red;">Mitsubishi Xpander akan muncul dalam varian terbaru. 

Digadang menjadi salah satu magnet pameran, Mitsubishi Xpander/" style="text-decoration:none;color:red;">Mitsubishi Xpander akan tambil dalam lebih dari satu varian. 

Selain itu, secara bersamaan promo “Tons of Real Happiness” dari Mitsubishi Xpander/" style="text-decoration:none;color:red;">Mitsubishi Xpander juga akan berlangsung di sejumlah wilayah. 

PT. MMKSI juga mengumumkan akan meluncurkan mobil konsep dan mobil baru di GIIAS 2018

Untuk mobil konsep, pabrikan berlogo tiga berlian ini untuk pertama kalinya akan memperkenalkan e-Evolution yang sebelumnya sudah menjalani debut global pada Tokyo Motor Show 2017 lalu. 

Kita tunggu kejutannya. (anto) 
 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok