Jaguar Land Rover Driving Experience Terbesar di Indonesia Dimulai Akhir Pekan ini

Sabtu, 14/07/2018 09:35 WIB

mobilinanews (Serpong)  - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku Authorized Distributor Jaguar Land Rover/" style="text-decoration:none;color:red;">Jaguar Land Rover di Indonesia, menggelar test drive terbesar dan paling menantang untuk pertama kalinya.

Program bertajuk “Driving Experience” yang diselenggarakan di Area Hall 10 ICE BSD Tangerang pada 14-15 Juli 2018 ini merupakan program resmi dari Jaguar Land Rover/" style="text-decoration:none;color:red;">Jaguar Land Rover global dibuat khusus untuk merasakan pengalaman di balik kemudi mobil Jaguar dan Land Rover/" style="text-decoration:none;color:red;">Jaguar dan Land Rover.

“Acara ini merupakan kampanye global untuk meningkat brand awareness yang positif dari merek kami,” jelas Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE.

Menurutnya, pelaksanaan event ini untuk memberikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya dari Jaguar dan Land Rover/" style="text-decoration:none;color:red;">Jaguar dan Land Rover

Dimana konsumen akan merasakan kelebihan, kemampuan, teknologi dan handling dari produk Jaguar dan Land Rover/" style="text-decoration:none;color:red;">Jaguar dan Land Rover yang selama ini mungkin belum pernah dirasakan secara langsung. 

Pantauan Mobilinanews di lokasi acara, seluruh peralatan rintangan dan kompetisi didatangkan khusus dari Inggris begitu juga dengan seluruh instruktur yang hadir, telah disiapkan. 

“Pastinya akan memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan,” tambah penyuka kuliner Nusantara ini.

Di area pengetesan, terdapat rintangan kun-kun khusus disiapkan bagi peserta untuk merasakan performa dan handling sporty dari Jaguar

Above dan Beyond Tour dari Land Rover sebagai bagian dari acara ini juga akan menyuguhkan beberapa tantangan dan rintangan yang mensimulasikan pengalaman berkendara off-road. 

Setidaknya tersedia 15 unit test drive Jaguar dan Land Rover/" style="text-decoration:none;color:red;">Jaguar dan Land Rover hampir seluruh varian yang siap dicoba di acara yang akan berlangsung selama 2 hari, mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB ini.

Selanjutnya, rangkaian acara akan ditutup dengan closing party dan sekaligus perayaan 70th Land Rover berkarya bekerjasama dengan LRCI (Land Rover Club/" style="text-decoration:none;color:red;">Land Rover Club Indonesia) dan ILRU (Indonesia Land Rover United). 

Seru juga, nih. (anto)
 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag