Bos Jaguar Land Rover Apresiasi Mobilinanews Magazine Edisi Khusus Gokart

Sabtu, 14/07/2018 23:05 WIB

mobilinanews (Serpong) – Ada yang menarik di gelaran Driving Experience yang diadakan di ICE BSD City, Tangerang, Banten pada akhir pekan ini (14-15/7).

Mobilinanews memberikan sebuah Mobilinanews Magazine/" style="text-decoration:none;color:red;">Mobilinanews Magazine Edisi Khusus Gokart kepada Bos Jaguar Land Rover Indonesia. 

“Very nice, bagus ini isinya, tentang Motorsport ya,” sambut Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga selaku authorized distributor mobil merek Jaguar dan Land Rover di Indonesia. 

“Ini bagus untuk mengekspos dan memotivasi potensi pembalap muda yang mulai berkiprah sejak mereka anak-anak,” jelas pria asal Jerman yang juga pernah turut serta dalam ajang balapan semerek di Sirkuit Sentul ini. 

“Saya kenal ayah dari beberapa pembalap gokart yang ada disini,” sebutnya sembari memperlihatkan beberapa halaman yang memuat profil mereka. 

“Good, lanjutkan, terima kasih,” ujar Roland memberikan apresiasi kepada Tim Mobilinanews. Thank you so much. (anto) 


 

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih