Honda Safety Driving Clinic 2018 Ajak Konsumen Aman di Jalan

Minggu, 15/07/2018 10:49 WIB

mobilinanews (Sentul) - mobilinanews.com/tags/Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda Safety Driving Clinic 2018 yang diadakan di area belakang Paddock Sirkuit Sentul ajak serta konsumen untuk berkendara aman di jalan. 

Dengan tagline “Safety for Everyone” dan “Safety start with mobilinanews.com/tags/Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda” melibatkan sejumlah Perwakilan konsumen dan komunitas mobil mobilinanews.com/tags/Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda. 

“Acara ini adalah Kelanjutan dari program mobilinanews.com/tags/Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda mobilinanews.com/tags/Safety Zone/" style="text-decoration:none;color:red;">Safety Zone di booth mobilinanews.com/tags/Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda yang ada di pameran mobilinanews.com/tags/IIMS 2018/" style="text-decoration:none;color:red;">IIMS 2018, April kemarin,” jelas Yulian Karfili, Public Relation Manager PT mobilinanews.com/tags/Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda Prospect Motor (HPM) kepada Mobilinanews di lokasi acara. 

Menurutnya, sejumlah pengunjung yang mengikuti program tersebut dan sudah terdaftar bisa melanjutkan di event yang berlangsung Minggu (15/7) ini. 

“Kegiatan ini akan terbagi dalam beberapa batch, ini batch pertama, selanjutnya jadwal akan diinformasikan,” lanjut Arvi, sapaannya. 

Batch pertama yang berbarengan dengan balapan seri ISSOM di Sentul ini juga dipresentasikan materi seputar safety driving berikut sesi tanya jawab interaktif.

Dilanjutkan dengan tutorial dan praktek langsung di area track yang didesain khusus, didampingi intruktur terlatih dari mobilinanews.com/tags/PT. HPM/" style="text-decoration:none;color:red;">PT. HPM menggunakan lima unit mobil All New mobilinanews.com/tags/Honda/" style="text-decoration:none;color:red;">Honda Jazz. 

Melalui kegiatan ini, mobilinanews.com/tags/PT. HPM/" style="text-decoration:none;color:red;">PT. HPM juga menggencarkan program kampanye keselamatan dengan tagar #amandijalan kepada para peserta yang hadir. 

Perlu terus diadakan, nih. (anto) 
 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda