Prestasi Menjanjikan Kimi dan Kimberly di AMC Sepang Malaysia

Senin, 16/07/2018 02:45 WIB

mobilinanews (Sepang) - Prestasi menjanjikan diperlihatkan pegokart pendatang baru, Kimiko Priya Naindralova (12 tahun) dan Kimberly Vinzy Naindralova (10) pada seri 3 Asia Max Challenge di sirkuit gokart Sepang, Malaysia, Minggu (15/7/2018).

Kimberly podium perdana di Sepang

Kimi mendapat trofi sebagai juara 4 untuk kategori Micromax kelas B. Sedang adiknya, Kimberly meraih podium 5 untuk Micromax Novice.
 
"Untuk new comer, sudah memperlihatkan progress yang menggembirakan untuk setiap sesinya," ujar Hendra Priya, sang ayah yang mendampingi putra putrinya di Malaysia.
 
Kimiko siap siap gaspol
 
Kalau belum maksimal, salah satunya karena mekanik belum diizinkan untuk melakukan setting. Karena Kimi dan Kimby masih dianggap baru.
 
"Jadi, gokart kita terima apa adanya dari tim yang kita ikuti di sini, yaitu bergabung dengan tim Prodigy," lanjut Hendra.
 
 Progress lebih cepat Kimberly
 
Untuk Kimi, handycap lainnya adalah overweight sampai 7 kg. Kimi mencetak best time 57.1 detik.
 
Kimby bisa lebih cepat dari Kimiko, meski belum mampu berbicara banyak bersaing dengan pembalap yang sudah lebih senior.
 
 Dikawal langsung Keanon Santoso, sang pelatih
 
Kimi dan Kimby yang turun di kelas yang sama Micromax sempat menyuguhkan persaingan ketat, dengan silih berganti mengambil posisi grid pada setiap sesinya.
 
"Baru kali pertama ke Sepang, latihan hanya 1,5 hari, langsung race mulus tanpa kesalahan berarti, bisa selesaikan lomba dan naik podium. Is not bad lah," senyum Hendra. (budsan)
 
 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag