Mobil Tiongkok DFSK akan Tampil Maksimal di GIIAS 2018

Senin, 16/07/2018 17:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dalam pertemuan dengan PT. Sokonindo Automobile selaku agen pemegang merek mobil DFSK asal Tiongkok di acara Media Gathering (16/7), dijelaskan DFSK akan tampil maksimal di GIIAS 2018

“Ada delapan unit SUV DFSK Glory 580 yang akan kami tampilkan,” jelas Arviane Dahniarny Bahar, Public Relation Manager PT. Sokonindo Automobile. 

Menurutnya dari delapan unit tersebut, akan dibagi dalam varian comfort dan luxury. 

Sama halnya dengan keikutsertaannya di ajang IIMS 2018 pada April lalu, DFSK juga akan memberikan kesempatan test drive di area khusus. 

“Antusias dari masyarakat yang luar biasa ingin mencoba SUV DFSK Glory 580 pada IIMS 2018 kemarin, membuat kami merasa perlu untuk menyediakan sesi test drive di GIIAS 2018 nanti,” jelas Ane, sapaan akrabnya. 

“Test drive itu penting, ketika mencoba merasakan baru bisa menilai,” tambah Ibu dari satu putra ini. 

Sekaligus jadi ajang perkenalan DFSK sebagai merek baru. Harus lebih gencar nih, promonya. (anto) 
 

TERKINI
Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad