Ini Daftar Pemenang Honda Brio Speed Challenge 2018 Seri 3

Selasa, 17/07/2018 01:01 WIB

mobilinanews (Sentul) - Selain ajang balap khusus Honda Jazz, Honda juga menggelar Honda Brio Speed Challenge yang juga memasuki seri ketiga.

 Di kelas Rookie, Reyno Y Romein dari tim Jabar Bank BJB Delta Garage berhasil menjadi juara pertama.

Sedangkan Mirza Putra Utama (Privateer) meraih juara kedua dengan perbedaan lap time hanya 0,2 detik, serta Aditya Gunarsa dari tim Azuro Motorsport di posisi ketiga.

Di kelas Promotion, Irvan Fauzie dari tim  Privateer memimpin di posisi pertama. Sedang rekan satu timnya, Huga Laverda di posisi kedua.

 Sementara Iwan Sidharta dari tim Jabar Bank BJB B17 APSpeed meraih posisi ketiga.

Tidak hanya mengadakan ajang balap sendiri, Honda juga turut berpartisipasi di kelas Indonesia Touring Car Championship (ITCC)  1.600 Max dengan mengusung pembalap senior Alvin Bahar.

Alvin dengan bendera Honda Racing Indonesia berhasil menyabet trofi juara kedua di kelas bergengsi tersebut.

Jonfis Fandy selaku Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor  mengatakan, ajang balap HJSC dan HBSC merupakan wujud komitmen Honda dalam memajukan potensi para pembalap di Indonesia.

"Pada seri ketiga ini setiap peserta telah mengerahkan kemampuan terbaiknya dan saya percaya mereka dapat terus menunjukkan potensi terbaiknya di seri-seri berikutnya,” ujar Jonfis.

Sukses untuk para juara OMR Brio. (budsan)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok