Apresiasi Pelanggan, Datsun Indonesia Adakan Gathering Be A Life Achiever

Selasa, 17/07/2018 09:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Datsun Indonesia kembali menyelenggarakan acara spesial berupa customer gathering yang diadakan setiap tahun. 

Kegiatan bertajuk Be A Life Achiever ini sebagai bentuk apresiasi terhadap para pelanggan Datsun Indonesia yang telah memberikan dukungannya selama ini pada Sabtu lalu (14/7). 

Acara ini sekaligus menandai empat tahun kembalinya Datsun ke Indonesia.

Lebih dari 2.000 peserta hadir dari berbagai kota, seperti Jakarta, Semarang, Jambi dan Lampung untuk meramaikan acara ini. 

Para pemilik dan anggota komunitas Datsun hadir dengan mobil mereka untuk menunjukkan kebanggaan dan kesetiaannya terhadap Datsun.

Selain itu, acara Datsun kali ini juga menarik perhatian generasi muda Ibukota. 

Mereka datang untuk mengenal Datsun dan menikmati kemeriahan beragam acara menarik yang sesuai dengan gaya hidup masa kini. 

“Kami ingin senantiasa berinteraksi dengan para pengguna Datsun,” jelas Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia dalam keterangannya di Jakarta (16/7).

Datsun telah hadir dan dinikmati masyarakat Indonesia dari tahun 1960-an. Acara kali ini merupakan kesempatan istimewa untuk bertemu dengan para pelanggan,” lanjut Koito. 

Pada kesempatan ini, Koito juga menyampaikan rasa terima kasih kami atas dukungan mereka yang luar biasa. 

Menurutnya acara ini juga merefleksikan loyalitas para pelanggan Datsun selama ini.

Tema acara tahun ini adalah "Be A Life Achiever" – semangat untuk menaklukkan tantangan dan mengeksplorasi hal-hal baru. 

Tema ini merepresentasikan Datsun dan produk-produknya, seperti New Datsun GO dan GO+ yang baru diluncurkan pada bulan Mei.

Jajaran model terbaru Datsun, termasuk New Datsun GO dan Datsun GO+, serta Datsun CROSS, juga dipamerkan pada acara tersebut dan para pengunjung dapat melakukan test drive.

Seru juga nih, acaranya. (anto) 
 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok