Toyota : Siap Pertahankan Predikat Juara Nasional Balap

Selasa, 17/07/2018 18:03 WIB

mobilinanews (Sentul) - Torehan prestasi yang ditunjukkan para pembalap TTI (Toyota Team Indonesia) pada seri III ajang Kejurnas balap mobil ISSOM ini 2018 ini diharapkan bisa senantiasa terjaga dan makin ditingkatkan.

Sehingga TTI bisa mengulang kesuksesannya merebut dan sekaligus mempertahankan predikatnya sebagai tim juara umum nasional. 

"Terima kasih atas semangat juara yang selalu ditunjukkan para pembalap TTI sehingga menjadi tim yang selalu diperhitungkan dalam setiap ajang balap dan makin menggairahkan olahraga motorsport di Indonesia,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor.

Eksistensi TTI sebagai sebuah tim balap otomotif merupakan salah satu komitmen Toyota Indonesia untuk berupaya menggairahkan motorsport di Indonesia agar mampu maju dan berkembang sehingga dapat tampil di pentas global. 

"Tak hanya pembalap-pembalap muda berbakat yang andal, untuk menjadikan TTI sebagai tim yang disegani di setiap lomba balap. Toyota Indonesia juga menghadirkan kendaraan yang tangguh  untuk digunakan pada lintasan balap slalom maupun turing, seperti Toyota Agya, Yaris, dan Etios," lanjut Soerjo.

Toyota berkomitmen  terus menyediakan mobil-mobil yang sesuai dengan kebutuhan pengguna yang dikembangkan bukan saja dari feedback pengguna mobil tapi juga dari para pembalap ajang kompetisi balap mobil agar selalu menghasilkan ever better car. 

Sebagai perwujudan implementasi dari semangat Let’s Go Beyond yang diluncurkan Toyota sejak pertengahan 2015 lalu, melalui Beyond Product dan Beyond Technology Toyota telah menghadirkan mobil-mobil yang mampu memberikan ekspektasi lebih kepada penggunanya sehingga merasakan Total Ownership Benefit (TOB) dari mobilnya itu. (budsan)

.

 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap