Wuiih, 4Boost Limited Car Show Charity Bakal Pajang Mobil Bill Clinton

Rabu, 18/07/2018 17:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ada beberapa alasan kenapa pencinta mobil klasik harus datang ke acara 4Boost Limited Car Show Charity di parkiran lantai 6 Thamrin City, Sabtu (21/7) dan Minggu (22/7) akhir pekan ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, event car show yang bertujuan untuk amal ini bakal mendisplay koleksi-koleksi antik terbaik yang ada di Indonesia.

"Banyak sekali koleksi-koleksi yang langka. Mulai dari kategori VIP yang ukurannya besar-besar seperti Crown, lalu koleksi langka Renaul, VW Cabriolet, ada juga koleksi dari kawan-kawan Landy Indonesia, serta koleksi rare punya pak Nanan Sukarna," jelas kata Helmy Sarosa, salah satu penggagas.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah, 4Boost Limited Car Show Charity juga memamerkan Cadilac klasik yang pernah dipakai oleh mantan presiden Amerika Serikat Bill Clinton.

"Kalau teman-teman pernah lihat waktu Bill Clinton datang ke KTT APEC, dia turun dari mobil Cadilac, dan mobil itu besok akan ada disini," sambung Helmi.

Adapun koleksi lain yang tidak kalah unik dan langka yakni mobil Ford klasik yang menggunakan 8 roda. "Ada juga Ford gede yang bannya ada 8. Tapi itu nggak bisa masuk ke atas, jadi kita pajang di bawah loby utama," papar Helmi.

Seperti yang telah diberitakan, nantinya akan ada sekitar 100 mobil lawas yang sangat jarang ditemui akan didisplay selama dua hari penyelenggaraan. Karena tujuannya amal, 4Boost Limited Car Show Charity sama sekali tidak mengusung konsep kontes alias hanya memamerkan koleksi-koleksi antik dari para komunitas pencinta mobil langka. (adri)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok