Penjualan Luxury MPV KIA Grand Sedona Capai Puluhan Unit

Kamis, 19/07/2018 15:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Luxury MPV KIA Grand Sedona mesin bensin pertama kali diluncurkan pada GIIAS 2016 dan di tahun 2018 penjualannya sudah capai puluhan unit.

Pada Rabu (18/7) PT KIA Mobil Indonesia kembali memperkenalkan KIA Grand Sedona bermesin diesel

“Januari - Juni 2018 ini sudah terjual 40 unit (mesin bensin),”  jelas Harry Yanto, General Manager Business Development sebelum sesi peluncuran. 

Sementara menurutnya, untuk KIA Grand Sedona Diesel ditargetkan 80 unit per bulan.

“Kami akan banyak menyasar ke event-event yang sifatnya test drive kepada end user langsung supaya bisa merasakan performanya secara langsung, lalu kami maksimalkan jaringan yang ada, lebih ke arah Hard Selling,” tambah Harry. 

Bedanya dibanding Grand Sedona mesin Bensin, paling kentara tentunya sumber tenaga baru bermesin diesel kapasitas 2.200 cc CDRI dengan keluaran tenaga mencapai 200 HP. 

Tenaganya jadi yang terbesar di kelasnya. Selain mesin, berbagai fitur mobil mewah terkini juga dijejali di luxury MPV berkapasitas penumpang  8+++ ini.

KIA Grand Sedona Diesel ditawarkan dalam delapan pilihan warna. 

Banderolnya Rp 595.000.000,- dalam kondisi on the road untuk wilayah Jakarta. 

Harga bisa dibilang sepadan dengan fitur dan kemewahan yang didapat. Semoga targetnya terpenuhi. (anto) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap