F1 2018: Valtteri Bottas Juga Dipertahankan Mercedes, Hanya 1 Musim

Jum'at, 20/07/2018 20:02 WIB

mobilinanews - Berbeda dengan Lewis Hamilton yang disodorkan kontrak baru dengan durasi hingga dua tahun ke depan, Mercedes F1 Team juga mempertahankan Valtteri Bottas. Namun bedanya, pembalap asal Finlandia tersebut hanya mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun saja.

Meski demikian, Bottas paling tidak masih mendapat angin segar karena ia mendapat opsi perpanjangan satu tahun jika performanya sesuai dengan ekspektasi Mercedes.

"Saya akan tetap bersama Mercedes di 2019, dan juga ada opsi tambahan untuk 2020. Saya sangat bahagia. Saya senang bekerja bersama tim ini. Saya menyukai atmosfer dan semangat di tim, semua orang bekerja keras untuk hasil terbaik di sini," ujar Bottas.

Bottas pun bertekad untuk membuktikan diri agar tetap berseragam Mercedes. "Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencapai hasil tersebut. Saya seperti biasa akan memberikan 100 persen kemampuan saya," sambung Bottas.

Sebelumnya, Bottas sempat terancam karena Mercedes diisukan ingin mendatangkan pembalap lain seperti Daniel Ricciardo. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda