Beli DFSK Glory 580, Bebas Perawatan & Komponen Selama 7 Tahun

Sabtu, 21/07/2018 03:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kini membeli mobil DFSK Glory 580 bebas dari rasa khawatir. Karena selain memiliki kualitas yang bisa diandalkan, juga mendapat jaminan selama 7 tahun/150.000 km.

"Kehadiran DFSK Glory 580 di pasar otomotif Indonesia merupakan sebuah komitmen besar. Membangun kepercayaan akan menjadi modal utama untuk meraih hati konsumen Indonesia," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT. Sokonindo Automobile.

Pembuktian kepastian kualitas produk Glory 580 menjadi salah satu cara memberikan pelayanan yang tulus kepada konsumen.

Pasalnya, jaminan selama 7 tahun atau 150.000 km ini meliputi komponen utama bodi, mesin, transmisi, sasis, eletrikal, dan aksesoris bodi. 

"Konsumen dapat melakukan klaim garansi di diler-diler terdekat DFSK. Selain itu, konsumen akan mendapat penggantian part dan jasa secara gratis," lanjut Franz.

Nilai utama atau core value dari DFSK  'All for User', Glory 580 menawarkan garansi super 7 tahun  merupakan yang perdana untuk pasar otomotif di Indonesia.

"Tawaran garansi super 7 tahun yang kami berikan adalah juga nilai tertinggi jaminan yang diberikan untuk kendaraan yang dijual di pasar Indonesia," tegas Franz Wang

Sama dengan beli mobil, bebas perawatan dan suku cadang sampai rusak deh pokoknya. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti PEVS 2024 : Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih