Mitsubishi Xpander Bawa Kebahagiaan di OTOBURSA Tumplek Blek 2018

Sabtu, 21/07/2018 14:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Model flagship small-MPV Mitsubishi Motors, dengan predikat “Car of The Year” (COTY) di ajang 11th Otomotif Award, XPANDER, hadir dan memberikan kebahagiaan di ajang “OTOBURSA Tumplek Blek” yang diselenggarakan di area Gambir Expo Kemayoran, 21-22 Juli 2018.

Mobil Terbaik 2018, Xpander, Bawa Kebahagiaan Varian XPANDER Ultmate AT hadir sebagai unit display di booth Mitsubishi Motors dan juga tersedia sebagai unit tes di area Parade Test Drive Tumplek Blek 2018.

Ditampilkannya model XPANDER pada event Ini dimaksudkan memperkenalkan kembali dan memberikan kesempatan langsung kepada para pengunjung untuk merasakan impresi langsung XPANDER sebagai “Car of The Year” yang dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Tak hanya XPANDER, varian double cabin terbaru Mitsubishi Motors, TRITON Athlete hadir sebagai unit display di area Kampung JIP OTOBURSA.

Kali ini TRITON Athlete akan disandingkan dengan unit motorcross sebagai referensi untuk menunjukan posisinya di segmen lifestyle dan hobi yang memperkuat image urban adventurous double cabin, yang sesuai dengan mobilitas konsumen perkotaan. (budsan)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag