Wuling Motors Tampilkan MPV Cortez di Otobursa Tumplek Blek 2018

Sabtu, 21/07/2018 15:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran tahunan Otobursa Tumplek Blek 2018 diikuti sejumlah pabrikan mobil, salah satunya Wuling Motors yang tampilkan MPV Cortez

“Kami ikut partisipasi, ada booth sendiri diwakili dealer,” senyum Brian Gomgom Simbolon, Media Specialist Manager Wuling Motors yang ditemui Mobilinanews di lokasi acara. 

Di booth-nya dipajang satu unit Wuling Cortez. MPV tujuh penumpang ini punya dua pilihan mesin bensin, yakni 1.800 cc dan 1.500 cc. 

Ada sejumlah promo menarik yang ditawarkan selama acara berlangsung akhir pekan ini (21-22/7) di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat ini. 

Pantauan Mobilinanews, MPV Cortez ini juga bisa diuji coba oleh para pengunjung di area test drive

Di area khusus test drive, para pengunjung juga dapat mencoba berbagai model mobil dari merek lain. 

Ada sejumlah rintangan ringan yang dirancang khusus oleh panitia guna merasakan performa dari mobil-mobil test yang ada.

Yuk, datang ke Otobursa Tumplek Blek 2018. (anto) 


 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag