Wow, Valentino Ratulangi Juarai Kelas Rookie Kejurnas Drift 2 di Pondok Cabe

Sabtu, 21/07/2018 18:33 WIB

mobilinanews (Pondok Cabe) - Pembalap serba bisa Valentino Ratulangi yang memperkuat ABM Drift Team menjadi juara kelas Rookie kejurnas drift seri 2 di lintasan Skadron 21, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (21/7/2018) sore.

"Puji Tuhan bisa juara satu. Ini berkat kesiapan mobil yang bagus dan dukungan semua pihak, terutama ABM Motorsport," ujar Valen kepada mobilinanews.

Pada seri 1 Kejurnas Drift di venue yang sama sebelumnya Valen juara keempat.

"Selain itu, saya juga masuk 8 besar kelas Pro/Overall yang sebentar lagi akan dilangsungkan perlombaannya. Doain ya bisa naik podium juga di kelas Pro," harap pembalap yang juga disupport ban GT Radial dan sepatu Refloo ini. (budsan)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi