Ikhsan Utama Rela Lepas Final Demi Bertemu Amandio

Sabtu, 21/07/2018 23:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ikhsan Utama yang berhasil meraih juara ke-3 di seri 2 Kejurnas Drift/Intersport World Stage Qualifier round 1 mengaku senang dengan hasil yang ia raih.

Jika peserta lain ingin lolos ke final, maka tidak dengan Ikhsan. Ia justru lebih memilih gagal ke final untuk perebutan juara ke-3.

"Pengen sih ke final, tapi maunya lawan Amandio, karena Amandio nggak masuk final ya nggak masalah gue nggak lanjut, yang penting bisa battle lawan Dio," ujar Ikshan Utama di Lanud Pondok Cabe, Minggu (21/7).

Ikhsan menambahkan bahwa selain gelar juara nasional yang memang menjadi ambisi, menurutnya mengalahkan Amandio juga menjadi salah satu alasannya mengikuti kejuaraan drifting.

"Jujur gue pertama ikutan drifting itu karena Dio, dan gue bertahan di drifting juga karena Dio," lanjut drifter yang juga merangkap sebagai mekanik ini.

Benar saja, dibandingkan babak final yang mempertemukan M Irdam vs Valentino Ratulangi, perebutan juara ketiga antara Ikhsan vs Amandio jauh lebih ngotot dan memacu adrenalin penonton.

Keduanya tampil agresif saling tempel dan saling dorong hingga beberapa kali kontak bodi tak terhindarkan. Hasilnya Ikhsan memenangi battle sekaligus mengamankan juara ketiga.

"Seru sih beberapa kali touching. Itu biasa. Gue senang kalau penonton ngeliat aksi battle drift yang benar-benar ngotot, fight, dan fair," tutup Ikhsan. (adri)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda