Adira Finance Luncurkan momotor.id, Platform Jual Beli Motor Bekas Berkualitas

Minggu, 22/07/2018 17:03 WIB

mobilinanews (Serpong) - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) resmi meluncurkan platform jual beli motor bekas momotor.id hari ini Minggu (22/7) di Sumarecon Mal Serpong.

"momotor.id merupakan platform transformasi Adira Finance dalam dunia digital. Untuk menjawab kebutuhan konsumen akan situs e-commerce jual beli motor bekas berkualitas," kata Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Sebelumnya, Adira Finance sudah lebih dulu meluncurkan momobil.id untuk kendaraan roda empat.

"Kalau teman-teman pernah masuk ke momobi.id disana sudah ada section motor. Tapi banyak masukan kapan yang motor dipisah sendiri. Dan kita juga sadar pembeli mobil dan motor itu berbeda karena itu kita hadirkan momotor.id," ungkap Erol Franklin, Head of Digital Bussiness Adira Finance.

Adapun beberapa keunggulan yang ditawarkan momotor.id antara lain proses yang cepat lewat fitur Instant Approval lewat voucher indikasi kredit, serta transaksi yang mudah berbasis online.

"Khusus untuk konsumen yang memiliki track record bagus di kita tentunya akan lebih mudah untuk mendapatkan approval," lanjut Hafid.

Pihak Adira Finance juga menjamin kenyaman konsumen untuk bertransaksi di momotor.id karena akan dibantu oleh Personal Assistant sehingga konsumen tak perlu khawatir jika mengalami kendala dan kesulitan saat bertransaksi. (adri)

TERKINI
Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Digelar Mulai 30 April - 5 Mei