Presiden Jokowi Datang, Pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2018 Membludak

Minggu, 22/07/2018 17:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran tahunan Otobursa Tumplek Blek 2018 semakin spesial berkat kedatangan Presiden Jokowi

Tak pelak, rencana kedatangannya yang sudah diketahui sejak pagi hari membuat pengunjung semakin membludak jelang sore hari ini. 

Kedatangan Presiden Jokowi di area acara di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada pukul 16.00 wib disambut segenap manajemen Otomotif Group selaku penyelenggara. 

“Beliau sangat antusias, satu persatu area lapak dan bursa diperhatikan dengan seksama,” jelas Panji Maulana, Pemimpin Redaksi Tabloid Otomotif yang mendampingi Presiden Jokowi berkeliling area Otobursa Tumplek Blek 2018. 

Tak terkecuali, mendatangi gerai modifikasi Katros Garage yang memajang sepeda motor custom milik putra sulungnya, Gibran Rakabuming. 

Atenk Katros selaku modifikatornya, dengan seksama menjelaskan detail ubahan pada sepeda motor Royal Enfield milik Gibran yang kini bergaya Scrambler. 

Ini bukan kali pertama Presiden Jokowi menyempatkan hadir di Otobursa Tumplek Blek

Pada 2012 silam sewaktu masih menjabat Gubernur DKI Jakarta, Presiden Jokowi juga menyempatkan hadir di gelaran yang ketika itu masih berlokasi di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan. 

Kedatangannya jadi salah satu bukti Presiden Jokowi menaruh perhatian kepada dunia otomotif nasional. Salut. (anto) 
 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok