Tembong Jaya Serang Dipastikan Venue Kejurnas Speed Offroad Seri Pembuka 2018

Minggu, 22/07/2018 22:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kejuaraan Nasional Speed Offroad seri 1 dipastikan akan dilangsungkan di sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten, 28-29 Juli 2018.

"Ya, fix. Seri pertama Kejurnas Speed Offroad atau juga dikenal dengan IXOR akan digelar di sirkuit Tembong Jaya," ujar Hariono dari JRT selaku penyelenggara kepada mobilinanews.

Juga dipastikan bahwa untuk tahun ini, IXOR akan digelar 4 seri. Seri 2-3 akan dilangsungkan di Paramount, Gading Serpong, tapi bukan di lokasi lama.

"Ini lokasinya tak jauh dari yang lama. Tepatnya, yang sempat dipakai untuk latihan tim motocross MXGP Indonesia kemarin," lanjutnya.

Sedang satu seri lainnya, masih dipertimbangkan untuk dilaksanakan di Jawa Tengah atau Jawa Timur.

"Nanti saya akan ngobrol dulu dengan komunitas. Baiknya bagaimana dan di mana," ungkap dia yang juga Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat itu.

"Soal regulasi baru dan lain-lain, nanti akan dikirim press releasenya. Hari Rabu depan ya masbro," pungkas pria yang juga akan turun sebagai peserta di Tembong Jaya nanti. (budsan)

TERKINI
Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9 Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024