Bos GT Radial Puji Keberhasilan Irdam & Valentino di Kejurnas Drift Pondok Cabe

Minggu, 22/07/2018 23:14 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  Leonard Gozali, Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk menyambut gembira  2 drifter yang disupport GT Radiak mencapai final battle Kejurnas Drift seri 2 di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (21/7/2018) malam.

M Irdam yang menggunakan Nissan Cefiro dan Valentino Ratulangi yang membesut Nissan 200SX menggunakan ban GT Radial Champiro SX2. 

"Kami dari PT Gajah Tunggal Tbk sangat  bangga dengan hasil yang dicapai Irdam dan Valen. GT Radial tetap mendukung soliditas tim dengan semangat kekeluargaan. Dan kami rasa, memang sudah waktunya keduanya menang. Kerja keras, konsistensi menjadi modal besar mencapai hasil terbaik," ujar Leo.

Secara pribadi, lanjut Leo, mewakili brand GT Radial menyampaikan terima kasih juga kepada tim R&D yakni Mr. Franck Lochi dan kawan-kawan yang terus melakukan riset dan pengembangan di jalur motorsport division GT Radial.

"Sehingga mencetak beberapa keberhasilan yang penting. Pekan sebelumnya di ajang ISSOM bersama TTI dan kini di arena kejurnas drift," ungkap Leo. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap