New Mitsubishi Triton Athlete Jadi Bintang SUV di Otobursa Tumplek Blek 2018

Senin, 23/07/2018 16:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Otobursa Tumplek Blek 2018 juga diikuti oleh sejumlah penggemar jip dan SUV, tak ketinggalan New Mitsubishi Triton Athlete yang digadang sebagai SUV kabin ganda yang tangguh di medan off-road ikutan dipajang sebagai bintang SUV mewakili pabrikan di pameran ini. 

New Mitsubishi Triton Athlete yang diposisikan sebagai petualang urban segala medan ini dipajang tengah area komunitas jip dan off-road

Melirik tampilannya, New Mitsubishi Triton Athlete telah mendapatkan penyegaran utama dari segi tampilan eksterior dan interior yang menjadikan model double cabin ini tampil lebih sporty dan stylish. 

Ubahan tersebut ditawarkan untuk menyasar konsumen di segmen hobi dan pengguna semi-private untuk menunjang aktivitas luar ruang.

Selain ubahan dari sisi visual, New Mitsubishi Triton Athlete juga menawarkan kenyamanan lebih melalui penggunaan Keyless Operating System (KOS), Push Start Button, Power Seat dan Leather Seat Material dengan paduan aksen warna hitam dan oranye pada interior.

Warna bodi unggulan yang khas, yakni White Pearl dipadukan dengan aksen hitam dan oranye yang kontras melalui penggunaan Sporty Black Grille, Stylish Sporty Bar dan Aggressive 17 inch Black Alloy Wheel. 

Semakin gahar berkat tambahan Front Bumper Garnish, Stylish Body Stripping, Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Side Step, Sporty Rear Bumper, Sporty Black Door Handle, Sporty Black Electric Folding Door Mirror hingga Stylish HID Headlamp yang juga dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL).

Mesin diesel 2.500cc VGT dengan tenaga maksimal 178 PS pada putaran 4.000 RPM dan torsi maksimal 400 Nm di 2.000 RPM tak perlu bekerja keras untuk melibas medan yang cukup berat.

Fitur Limited Slip Differential (LSD) juga dapat menjaga putaran roda dengan sangat baik sehingga tidak kehilangan traksi saat melewati bebatuan dan tanah yang cukup licin.

Fitur Easy Select 4WD yang terdapat pada New MMitsubish Triton Athlete memudahkan pengemudi untuk mengubah penyaluran tenaga dari mesin menuju roda dengan empat mode berkendara yang disediakan. 

Diantaranya 2H (2WD), 4H (4WD High Range), 4HLC (4WD High Range with Locked Center Differential), dan 4LLC (4WD Low Range with Locked Center Differential).

Selain itu juga didukung penggerak roda 4x4 serta tersedia dalam pilihan transmisi otomatis (AT) dan manual (MT). 

Berbekal segudang fitur dan performa mesin diesel berkode 4D56 yang sudah melegenda, New Mitsubishi Triton Athlete menawarkan pengalaman baru bagi konsumen yang memiliki passion dan hobi aktivitas luar ruang. 

New Mitsubishi Triton Athlete memberikan fungsi lebih dari sebuah kendaraan kabin ganda yang berfungsi untuk membawa barang dan memiliki kemampuan off-road. (anto)
 

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok