Honda Merancang Khusus Program Untuk Otobursa 2018, Ini Alasannya

Senin, 23/07/2018 22:58 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada acara Otobursa Tumplek Blek 2018, Honda juga menyediakan layanan test drive yang dapat dinikmati secara gratis para pengunjung dengan beberapa pilihan unit, antara lain New Honda Brio RS dan New Honda Brio Satya. 

Konsumen juga dapat menikmati atraksi slalom dengan menggunakan Honda Brio pembalap profesional Rio SB di area Test Drive pada hari Sabtu dan Minggu.

 Honda menawarkan berbagai program penjualan khusus bagi untuk pengunjung berupa:

TDP mulai 21 Juta*Undian voucher travel senilai Rp 10.000.000,-*Bunga 0% hingga 4 tahun*Cicilan mulai 1 Jutaan*Gratis Asuransi 1 tahun*Gratis kartu E-Toll senilai Rp 500.000,-*Hadiah langsung Gold Plate senilai 5 gram*Harga khusus Honda Automobile Oil sebesar Rp 19.000,-*

Jonfis Fandy selaku Marketing & AfterSales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, Otobursa merupakan acara otomotif dengan karakter khusus yang memberikan kesempatan untuk bertemu langsung dengan para pencinta otomotif dan konsumen dari berbagai kalangan.

" Karena itu, kami merancang produk dan aktivitas yang memberikan nilai lebih bagi konsumen Honda, sekaligus memudahkan setiap pengunjung untuk memiliki produk-produk Honda,” ungkap Jonfis. (budsan)

 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag