Wuihh Ketua IMI Jabar Ikut Kejurnas, Nyaleg Golkar Dapil Sumatera Selatan

Selasa, 24/07/2018 08:01 WIB

mobilinanews (Bandung) - Orang Bandung sukanya ikut Kejurnas (Kejuaraan Nasional), gak tertarik ikut Kejurda. 

Setelah mantan Ketua IMI Jabar, Oke Junjunan maju Kejurnas dari Partai PAN untuk daerah pemilihan kota Bandung dan Kabupaten Cimahi, kini Ketum IMI Jabar H. Fachrul Sarman juga nyatakan turun di ajang Kejurnas.

"Tapi gue nyaleg DPR RI dari Dapil 2 Sumsel. Sengaja belum berani release apapun karena hari Sabtu (21/7/2018) baru keluar hasil verifikasi dari KPU," ujar Fachrul.

Baru pada 27 Juli, lanjut Fachrul, akan keluar DCS dari KPU, DCT terbit pada 21 September dan 23 September sudah boleh mulai sosialisasi.

"Doain perjuangan kita lancar ya bro," senyum khas Fachrul.

Kenapa pilih dapil di Sumsel, Fachrul punya alasan tersendiri. "Gua besar di sana. Dengan pertimbangan matang dan selama 1 tahun mikirnya, baru diputusin : Ok Pulang Kampung, bro," terangnya.

Kalau mengambil dari dapil Jabar, Fachrul mengaku gak mau. "Gua gak mau IMI Jabarnya keganggu. Kasihan 🙏🙏," lanjut Fachrul yang di KTP dengan nama Fachruzar SH.

Serunya, Fachrul akan tandem dengan Gubernur Alex Nurdin yang ketua Golkar Sumsel dan berjuang di 10 kabupaten/kota.

"Beliau kan sudah 2 periode. Gua juga udah izin ke Kak Wari, ke Pak Wali Piuk, om Anto B Utoyo dll," lanjutnya.

Untuk sosialisasi, Fachrul segera akan release account fb baru, Instagram dll atas nama Fachruzar SH.

O pantesan rajin ke Sumsel dan bertemu Pak Alex Nurdin ya sob? (budsan)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024