Mobilinanews Buktikan Efisiensi Bahan Bakar Mitsubishi Xpander

Selasa, 24/07/2018 10:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) – MPV terbaru keluaran PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memang fenomenal. 

Selain desain modern dan kapasitas kabin yang lega, mesin yang bertenaga ditambah tingkat efisiensi bahan bakar/" style="text-decoration:none;color:red;">efisiensi bahan bakarnya yang terbilang irit. 

Mobilinanews membuktikannya dalam pengetesan singkat Mitsubishi Xpander varian Ultimate bertransmisi otomatis milik Tim Redaksi. 

Pengetesan kali ini mengambil rute dalam kota sebagai jalur berkendara sehari-hari. 

Dimana bahan bakar menggunakan Pertamax dan gaya berkendara normal dengan kondisi lalu lintas yang bervariasi. 

Layar Multi Information Display (MID) yang ada di tengah panel speedometer cukup membantu menginformasikan kondisi mobil, termasuk informasi konsumsi bahan bakar

Di akhir sesi pengetesan, layar MID ini menginformasikan Mitsubishi Xpander yang kami coba hanya membutuhkan bahan bakar sebanyak 6,8 liter saja untuk jarak 100 KM. 

Yang artinya untuk konsumsi satu liter bensin dapat menempuh jarak 14,7 KM. 

Jadi, konsumsi bahan bakar Mitsubishi Xpander terbukti efisien. (anto) 
 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok