Sinergi 6 Jasa Keuangan Astra Financial Jadi Sponsor Utama GIIAS 2018

Selasa, 24/07/2018 18:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebanyak 6 perusahaan jasa keuangan yang tergabung dalam Astra Financial menjadi sponsor utama GIIAS yang akan berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, 2-12 Agustus 2018.

Adalah Permata Bank, ACC, FIFGroup, taf, Asuransi Astra dan Astra Life.

"Sebetulnya, ada 10 perusahaan di Astra Financial. Namun hanya 6 perusahaan yang bersinggungan langsung dengan pameran otomotif. Sebagai sponsor utama, intinya, kami ingin menyukseskan GIIAS 2018," ujar Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International yang juga Director in charge Astra Financial.

Pak Abong, sapaan karib Suparno Djasmin, menambahkan ini kali pertama Astra Financial sebagai sponsor utama di event GIIAS.

"Kami ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang finansial secara sinergis sesuai kompetensi Astra Financial," lanjut Abong.

Abong menyampaikan itu pada preskon di Shangri-La Hotel Jakarta, Selasa (24/7/2018) sore.

Tidak sendiri, Abong didampingi Presiden Director dan Direktur Utama 6 perusahaan yang tergabung dalam Astra Financial. (budsan)

TERKINI
Spesifikasi Harley Davidson Heritage Classic 144 Terbaru 2024 Raih Podium Ganda, Federal Oil Yakin Marc Marquez Makin Pede Berebut Titel Juara Dunia MotoGP 2024 Pernyataan Resmi Chery Indonesia, 420 Unit OMODA 5 Alami Masalah! Astra Honda Motor dan WMS Edukasi Tentang Motor Listrik Kepada Ratusan Pelajar SMK di Jakarta-Tangerang