Keunikan BMW Thamrin, City Sales Outlet Pertama di Indonesia

Rabu, 25/07/2018 17:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dua model terbaru dari BMW Indonesia baru saja diluncurkan pada Selasa (24/7).

Acara peluncuran berlangsung di BMW City Sales OutletBMW Thamrin yang unik yang terletak di pusat kota. 

Diler 3S (Sales, Service & Sparepart) ini sediakan konsep ritel inovatif yang bertujuan untuk semakin memperkuat brand BMW.
 
“Kami merasa bangga dapat tawarkan First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-new BMW Seri 5 Touring di BMW Thamrin,” jelas Tjundaka Natawardaya, Direktur PT Artha Motor Lestari – BMW Thamrin

“Kami mengundang semua penggemar BMW untuk datang ke BMW Thamrin yang merupakan City Sales Outlet pertama di Indonesia, untuk buktikan bahwa kendaraan dengan desain yang emosional dan elegan juga dapat berfungsi dengan sempurna sebagai kendaraan serba bisa,” tambah Tjundaka. 

Menurutnya dua model terbaru tersebut akan tersedia di BMW Thamrin mulai 24 hingga 31 Juli 2018. 

Tawarannya, pengunjung juga dapat merasakan layanan premium di lokasi strategis, menikmati BMW Fast Lane Services dan layanan BMW Virtual Product Presentation dimana pelanggan dapat  mengkonfigurasi kendaraan BMW masa depan mereka dalam beberapa menit saja.

Yuk, datang ke BMW Thamrin. (anto) 

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya