Penjualan di Segmen Komersial Tinggi, Truk Foton Akan Eksis Lagi

Kamis, 26/07/2018 17:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Merek kendaraan komersial asal Tiongkok, Foton sudah tidak asing lagi di Indonesia. Menyusul penjualan di segmen komersial yang meningkat tinggi, truk Foton akan eksis lagi.

Produknya sendiri sudah sempat beredar dan dijual resmi di Indonesia sejak satu dekade lalu, namun dalam beberapa tahun terakhir sempat pasif.

Kini, dengan semangat dan manajemen baru, Foton akan kembali eksis dan siap menyalurkan produk-produk terbaiknya untuk menunjang kebutuhan kendaraan komersial nasional yang tendensinya terus meningkat.

“Saat ini kami sedang persiapkan dengan matang untuk layanan after sales-nya agar maksimal, juga kami tengah menjalin kerjasama dengan beberapa lembaga pembiayaan,” jelas Johans Kamajaya, Business Development Manager PT. Foton Pemasaran & Penjualan Indonesia ketika berkunjung ke Redaksi Mobilinanews pada Kamis (26/7).

Menurutnya, saat ini adalah momen yang tepat untuk kembali eksis di segmen komersial tanah air. Menyusul eksistensi sejumlah merek otomotif asal Tiongkok yang mampu diterima konsumen Indonesia.

“Apalagi prinsipal kami telah lama berafiliasi dengan Daimler Jerman, jadi ada banyak teknologi Mercy yang diadopsi Foton,” tambah Johans.

Lebih lanjut, Johans memberi isyarat pada pameran otomotif di tahun 2019, Foton akan memulai perkenalan kembalinya kepada publik.

Wah, jadi semakin banyak pilihan kendaraan komersial yang tentunya berharga ekonomis, nih. (anto)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok