Wow, Aston Martin Jakarta Tambah Garansi jadi Lima Tahun

Jum'at, 27/07/2018 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Aston Martin Jakarta sebagai Agen Pemegang Merek dari sportcar Aston Martin meluncurkan program yang didedikasikan untuk memberikan layanan terbaik kepada calon konsumen Aston Martin

Tak tanggung, Aston Martin berikan program 5 Years Ultimate Service Package (USP) dan 5 Years Warranty, dari sebelumnya garansi tiga tahun, tambah jadi lima tahun. 

Program ini berlaku untuk setiap pembelian Aston Martin tipe terbaru mulai Juli 2018, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Program 5 tahun USP merupakan program yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada calon konsumen ketika memiliki sebuah Aston Martin tanpa harus memikirkan perbaikan mobil mereka. 

Program ini menawarkan perbaikan kendaraan secara gratis selama 5 tahun untuk pembelian seluruh tipe Aston Martin terbaru, diantaranya Aston Martin New Vantage, DB11 V8 dan V12, Vanquish S Ultimate dan DBS Superleggera tanpa batasan kilometer.  

Program USP meliputi seluruh aspek layanan purna jual, mulai dari perbaikan dan perawatan, suku cadang habis pakai seperti wiper dan brake pad, serta layanan pendukung seperti biaya jasa perbaikan, derek dan road-side assistance (towing).

Sebelumnya, setiap mobil Aston Martin terbaru telah dibekali dengan program Warranty selama 3 tahun untuk penggantian suku cadang secara gratis. 

Meliputi komponen terpenting pada mobil, seperti area mesin, transmisi dan sebagainya yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen ketika terjadi hal yang tidak diinginkan kepada mobilnya tanpa harus membayar biaya tambahan.

Sebagai bagian dari komitmen Aston Martin Jakarta untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen, program Warranty 3 tahun ini ditingkatkan menjadi 5 tahun.

“Program ini merupakan bentuk apresiasi kami terhadap konsumen Aston Martin dan merupakan program purna jual yang termasuk paling lengkap di kelasnya,” jelas Francisca Prandayani, General Manager Marketing Aston Martin Jakarta.

Menurutnya dengan dua program ini, pemilik Aston Martin tipe terbaru tidak perlu risau memikirkan layanan purna jual, Tim Aston Martin Jakarta yang akan mengurus seluruh kegiatan purna jual tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Sisca, sapaannya menyebut pemilik Aston Martin hanya perlu mengisi bensin dan juga mengganti ban selama 5 tahun tersebut, karena seluruh layanan purna jual telah termasuk kedalam program tersebut.

Paling tidak, selama lima tahun ke depan pemilik Aston Martin terbaru tidak khawatir purna jualnya. (anto) 


 

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah