Tim Balap Asal Malaysia Kontrak dengan MotoGP Selama 8 Tahun

Jum'at, 27/07/2018 16:02 WIB

mobilinanews (Malaysia) - Tim balap Malaysia, SIC Racing akan memulai menjalankan proyek jangka panjang di ajang MotoGP dengan kontrak berdurasi delapan tahun dengan Dorna Sports selaku promotor MotoGP.

SIC juga sudah mencapai deal dengan Yamaha dan akan mengambil tim satelit Angel Nieto Team.  "Tentu saja, ini adalah proyek menarik. Sesuatu yang tak kami rencanakan tahun depan, namun ini kesempatan yang tak bisa kami abaikan. Bersama dengan sponsor utama kami, yang belum dapat kami sebutkan saat ini, kami akan melihat beberapa opsi pembalap," ucap CEO Sepang, Dato Razlan Razali, Kamis (26/7).

Meski demikian, pihaknya belum bisa mengkonfirmasi soal line pembalap dan sponsor SIC Racing Team.

"Saya tidak dapat mengonfirmasikan nama pembalap dan sponsor sekarang, tapi saya bisa konfirmasikan bahwa SIC akan berpatisipasi di kategori MotoGP pada 2019. Jadi, tahun depan kami akan memiliki tim balap di semua kategori yakni MotoGP, Moto2 dan Moto3," lanjutnya.

Tim balap di bawah bendera Sepang International Circuit (SIC) saat ini berkompetisi di kelas Moto3 bersama Adam Norrodin dan Ayumu Sasaki, sedangkan line up mereka di Moto2 diisi oleh Niki Tuuli. (adri)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi