Baru Ganti Transmisi, Yusdar Umar Berharap Bisa Tampil Baik di Tembong Jaya

Jum'at, 27/07/2018 21:45 WIB

mobilinanews (Serang) - Yusdar Umar, menjadi salah satu kuda hitam kelas FFA Kejurnas Speed Offroad 2018 seri perdana di sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten yang akan digulir Sabtu (28/7/2018) besok.

Reputasinya selalu masuk 5 besar saat gelaran event yang juga sering disebut Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) di Tembong Jaya. Itu pun saat masih pakai mobil lama.

Sayangnya, andalan tim JMM Kalimantan Selatan ini kali ini agak terlambat melakukan persiapan. "Baru kelar pasang transmisi hari ini, dan besok langsung dipakai balapan. Jadi gak sempat latihan," ujar Yusdar kepada mobilinanews.

Maka itu dia hanya akan berusaha tampil baik saja. Jika kemudian mobil tubularnya yang tampil di kelas Free For All itu ternyata bersahabat dan kompetitif, Yusdar tentu akan senang.

"Yang jelas, di sini treknya beda karakter dengan di Paramount. Di Tembong Jaya pendek-pendek. Doakan ya sob besok dan lusa bisa tampil oke," harap Yusdar yang kembali didampingi Hade Mboi, navigator sarat pengalaman. (budsan)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag