Mario SA Kibarkan Merah Putih di Race 1 ATC Sepang

Sabtu, 28/07/2018 15:02 WIB

mobilinanews (Malaysia) - mobilinanews (Malaysia) - Mario Suryo Aji meraih podium pertama di Race 1 Asia Talent Cup di Sepang International Circuit, Malaysia, Sabtu (28/7). 

Start dari posisi keempat, Mario langsung melesat ke baris depan Ia bahkan mengambil alih jalannya balapan, mengungguli Van Eerde dan rekan kompatriot, Afridza Munandar. Sedangkan pemuncak klasemen sementara, Haruki Noguchi, terjatuh.

Mario masih terus memimpin di depan. Namun pembalap asal Magetan, Jawa Timur itu mendapat perlawanan sengit dari Van Eerde dan Afridza. 

Sial bagi Afridza, ia terjatuh di pertengahan lomba. Meski mampu melanjutkan race, namun Afridza gagal finish 10 besar. Di lap-lap akhir pertarungan ketat menjadi milik Mario versus Van Eerde dari Australia. Aksi saling overtaking menjadi sajian yang menghibur.

Keduanya terus bergantian posisi hingga akhirnya Mario mampu finish pertama. Hasil ini adalah kemenangan pertama Mario SA di Asia talent Cup 2018.

Hasil race 1 ATC Sepang:

1

Mario Suryo Aji

Indonesia

2

Bill Van Eerde

Australia

3

Danial Sharil

Malaysia

4

Lucky Hendriansya

Indonesia

5

Sho Nishimura

Jepang

6

Tachakorn Buarsi

Thailand

7

Ibrahim Pawi

Malaysia

8

Agung Fachrul

Indonesia

9

Koji Hirama

Jepang

10

Troy Alberto

Filipina

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi