Mitsubishi Xpander Berikan Rasa Aman Keluarga Lewat Fitur Standar Global

Sabtu, 28/07/2018 17:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan bahwa Mitsubishi Xpander mendapat peringkat Bintang 4 dari ASEAN New Car Asessment Program (NCAP). 

Mitsubishi Xpander mulai dijual di Indonesia pada bulan September 2017. Model ini adalah MPV Mitsubishi pertama yang diuji oleh NCAP/" style="text-decoration:none;color:red;">ASEAN NCAP

Secara keseluruhan, Mitsubishi Xpander memperoleh skor 71,66 poin.

Dalam kategori Perlindungan Orang Dewasa (Adult Occupant Protection), Mitsubishi Xpander mencetak 39,08 poin, pada kategori Perlindungan Penghuni Anak (Child Occupant Protection) dan 13,89 poin pada kategori Safety Assist Technologies.

Mitsubishi Xpander memiliki dual airbags dan pengingat pada sabuk pengaman depan, baik untuk pengemudi maupun penumpang depan, sebagai standar. 

Sebagai bagian dari komitmen Mitsubishi terhadap keselamatan, Xpander dilengkapi dengan fitur Safety Assist Technology yang disebut Emergency Stop Signal. 

Fitur ini juga ditawarkan sebagai standar atau opsi di Negara-negara dimana Xpander dipasarkan. Xpander juga dilengkapi dengan ISOFIX dan top tether.

“Xpander merupakan MPV pertama yang diuji oleh NCAP/" style="text-decoration:none;color:red;">ASEAN NCAP berdasarkan protocol baru untuk 2017-2020, dan menunjukan kinerja baik dalam penilaian yang lebih ketat ini,” jelas Ir. Dr. Khairil Anwar Abu Kassim, Sekretaris Jendral NCAP/" style="text-decoration:none;color:red;">ASEAN NCAP

Menurutnya, hasil ini menunjukan bahwa Mitsubishi Motors berdedikasi untuk menghasilkan mobil yang lebih aman untuk kawasan ASEAN sesuai dengan protocol keselamatan NCAP yang baru.

Hasil ini membuktikan Mitsubishi Xpander mampu berikan rasa aman bagi keluarga penggunanya lewat fitur standar global. 

Selanjutnya, MMC berencana untuk mengirimkan Xpander ke Filipina dari bulan Mei 2018, dan beberapa pasar ASEAN lainnya di tahun 2018. (anto) 
                       
 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda