Bentley Mulsanne W.O. Edition, Perayaan Hari Jadi ke-100 Tahun

Sabtu, 28/07/2018 21:26 WIB

mobilinanews (Crewe) - Pada 1919, Walter Owen (W.O.) Bentley mendirikan perusahaan untuk membangun mobil yang bagus, cepat dan terbaik di kelasnya.

Bentley terus berkembang pesat dan kini sedang bersiap untuk perayaan hari jadinya yang ke-100 tahun depan dengan menghadirkan Bentley Mulsanne W.O. Edition

Bentley mengungkapkan Mulsanne W.O. Edition by Mulliner terbaru untuk memberi penghormatan kepada pendiri perusahaan dan akan ditampilkan di Monterey Car Week pada 24-26 Agustus mendatang. 

Large size sedan Ultra mewah ini dibuat terbatas hanya 100 unit, yang disertai sepotong sejarah asli Bentley di setiap mobil.

Yang dimaksud berupa potongan bagian dari crankshaft asli yang diambil dari mobil 8.0 Liter milik Walter Owen, model terakhir yang dirancangnya untuk Bentley dan ditampilkan di dalam Mulsanne. 

Potongan itu dapat ditemukan di sandaran tangan belakang yang disertai dengan plakat khusus yang menceritakan sejarahnya, beserta kabinet koktail atau pendingin minuman dan masih ada sejumlah bahan premium lainnya.

Di kabinnya juga dapat ditemukan Dark Stain Burr Walnut veneer, Fireglow Heritage dan Fireglow hide, karpet lambswool, tirai privasi di bagian belakang serta sistem hiburan kursi belakang.

Sementara di eksteriornya, Bentley Mulsanne W.O. Edition by Mulliner dilapisi warna Onyx, juga tersedia pilihan warna lain yang diinginkan calon pemiliknya.

Ciri khas lainnya yakni Bonnet strip chrome dan Flying B Mascot yang diletakkan pada frame radiator dan gril menjadi kesatuan, bersama dengan emblem bertanda tangan W.O. Bentley pada bumper bawah dan pelek kelir Beluga black.

Bisa jadi sudah ada pemesannya dari Indonesia. (anto) 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap