Tanggapan Waketum IMI, Putrinya Naik Podium di Kejurda Gymkhana Indramayu

Sabtu, 28/07/2018 23:57 WIB

mobilinanews (Indramayu) - Dua peslalom remaja putri asal Kalimantan Selatan, Dina Pricillia dan Felicia Hariono secara mengejutkan raih podium di seri 2 Kejurda Gymkhana Jabar di Indramayu, Sabtu malam (28/7/2018).

Dina yang putri Hendra Raharja (ketua komisi slalom IMI Pusat) naik podium 2, sedang Feli podium 3. Juara 1 kelas wanita ini disabet peslalom senior Rinda dari DKI Jakarta.

Yang menarik, Feli baru 3 hari latihan slalom dan langsung ngotot minta ikut kejurda.

Bagaimana tanggapan Albertus Hariono, ayah dari Feli atas pencapaian putrinya tersebut?

"Ya, sebagai orang tua, pasti banggalah. Dan jelas salut atas semangat Feli latihan. Dan walau pun baru 3 hari latihan terus ikut Kejurda," ujar Hariono.

Pria kalem yang juga Waketum Olahraga Mobil IMI Pusat itu menambahkan, Feli bisa naik podium dan mendapatkan trofi sebenarnya di luar ekspektasinya.

"Tadinya, Feli minta ikut Kejurda. Aku dukung untuk menambah jam terbang dan pengalaman aja. Eh, ternyata ada hasil 😀," tuturnya. (budsan)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh