Ijeck : Belum Puas Nyetirnya, Lanjut Lagi SS3 & SS4

Minggu, 29/07/2018 01:36 WIB

mobilinanews (Serang) - Meski mobilnya sempat terbakar, dan harus berhenti di SS2 pada Sabtu (28/7/2018), Ijeck tak kapok.

Wakil Gubernur Sumatera Utara terpilih tersebut tetap akan melanjutkan perlombaan seri 1 Kejurnas Speed Offroad di lintasan Tembong Jaya, Serang, Minggu (29/7/2018).

"Belum puas nyetirnya, besok (hari ini) lanjut lagi SS3 dan SS4 sob," ujar Ijeck sambil tersenyum kepada mobilinanews.

Ijeck yang kembali didampingi navigator sehatinya, Uche, menuturkan saat kejadian mobilnya terbakar itu lagi enak-enaknya nyetir.

"Iya tadi itu SS2 lagi dapat settingannya. Lagi enak-enaknya nyetir mau masuk lap 2. Saya bingung kok dari setengah lap banyak yang suruh berhenti," ungkap pemilik nama lengkap Musa Rajecksah itu.

"Pas liat dashcamera yang arah engine kok ada asap dan api. Langsung cari tempat  berhentiin mobil," lanjutnya. 

Namun setelah banyak belanja spare part untuk kembali memulihkan mobil tubularnya, dipastikan tokoh asal Sumatera Utara itu akan bisa menggeber mobilnya di kelas paling bergengsi Free For All.

Wah, luar biasa semangat Pak Wagub. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap