Wow, Dony Syahputra Juara 2 Kelas FFA Kejurnas Speed Offrod 2018 Tembong Jaya

Minggu, 29/07/2018 17:45 WIB

mobilinanews (Serang) - Bukan H.Andi Baihaki yang sempat tercepat di SS1, tapi sang adik Dony Syahputra yang menjadi kampiun kelas G5 (sering pula disebut kelas FFA) seri 1 Kejurnas Speed Offroad 2018 di lintasan Tembong Jaya, Serang, Minggu (29/7/2018).

Peringkat pertama adalah Douglas Mittag, pembalap profesional dari Amerika Serikat yang memperkuat tim JRT Batulicin, Kalimantan Selatan. Sehingga secara skill memang di atas seluruh peserta kejurnas kali ini.

Dony yang mendapat julukan bocah ajaib ini secara konsisten mencetak waktu terbaik pada 4 SS yang pada Sabtu dan Minggu hari ini, di bawah Doug. Dony memperkuat tim BJM dari Batulicin Kalsel.

Juara ketiga di kelas ini direbut H. Atuy Faturahman dan keempat H. Rihan Variza (BMB Motorsport Bank BJB).

Di kelas G4, Dadan Pohang/R.I. Firmana menjadi juara 1. Juar kedua Bintang Prananda dan ketiga Hans Gunawan.

Kelas G3, TB Aria Mandalika dari Banten Offroad BJB sebagai juara 1, kedua H. Irman dan ketiga Agan Fauzi.

Kelas G2 dimenangi Bintang Barlean, pembalap berusia 13 tahun asal Batam. Juara kedua M. Algifari dan ketiga Adil Prakoso.

Dan kelas G1 juaranya adalah Musa Arjianshah (7 Saudara Bank BJB Bla Bla Bla), kedua Yedidiah S dan ketiga Canya Prasetyo. 
Juara tim Banten Offroad BJB, kedua BMB Motorsport Bank BJB dan ketiga Banteng Jagonya Ayam Motorsport. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap